TATA NILAI PUSKESMAS KASEMBON

1.    Profesionalisme
Keyakinan terhadap tatanan dalam memberikan pelayanan yang berlandaskan pada kaidah ilmiah dan kaidah profesi serta tidak bertentangan dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat dengan ciri-ciri bertanggung jawab, inovatif dan kreatif.
2.    Ramah dan Santun
Dalam memberikan pelayanan Karyawan UPTD Puskesmas Kasembon selalu penuh empati, berpikir positif dan ikhlas serta berprinsip senyum, sapa dan salam.
3.    Kejujuran
Sebagai insan yang beriman UPTD Puskesmas Kasembon selalu menjaga kejujuran dalam bertindak, kerja keras, disiplin, berkomitmen dan mendahulukan kepentingan orang lain.
4.    Keterbukaan
Terbuka dalam memberikan informasi pelayanan, siap menerima kritik dan saran pelanggan agar selalu tercipta perbaikan pelayanan yang diberikan demi kepuasan pasien.
5.    Keikhlasan
   Keikhlasan adalah perbuatan hati yaitu suatu tindakan atau perbuatan yang sifatnya memberi / kepedulian untuk membantu / menolong sesama untuk kebaikan manusia / masyarakat dengan kekuatan pikiran yang bekerja tanpa pamrih.
6.    Kepedulian
   Kepedulian adalah emosi yang muncul akibat penderitaan orang lain lebih kuat dari empati, perasaan yang memunculkan usaha mengurangi penderitaan orang lain.
 7.    Keakraban
                            Keakraban adalah bentuk hubungan pertemuan yang sangat dekat yang seolah –olah keluarga sendiri.

Related

TENTANG 5613738701081948230

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item